Franco Baresi Yakin Giroud Bisa Berkontribusi Besar Bagi AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Sep 2021, 14:32 WIB
Franco Baresi menilai bahwa Olivier Giroud bisa memberikan kontribusi besar bagi AC Milan di musim ini / via Getty Images

Olivier Giroud / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Eks kapten AC Milan yaitu Franco Baresi, menilai bahwa Olivier Giroud bisa membuat kontribusi yang sangat besar bagi Rossoneri di musim 2021/22.

Olivier Giroud baru saja mencetak dua gol di laga melawan Cagliari akhir Agustus kemarin dan selalu tampil sebagai starter dari dua giornata yang sudah berlangsung.

Sayangnya striker berusia 34 tahun itu kini harus beristirahat sejenak akibat positif mengidap Covid-19 dan dipastikan tidak bisa tampil di laga menghadapi Lazio akhir pekan besok (12/9).

Absennya Giroud di laga penting melawan Lazio sangat disayangkan oleh Franco Baresi.

Namun sang legenda klub tetap memberi pujian bagi striker asal Prancis tersebut dan yakin jika Giroud mampu memberi kontribusi yang begitu besar bagi pasukan Stefano Pioli pada musim ini.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Giroud," ucap Baresi kepada Sky Sport Italia.

"Dia telah bermain dengan sangat baik dan membuat dirinya tersedia bagi tim."

"Pendekatan yang dilakukannya sangatlah penting. Saya yakin dia bisa memberi kontribusi yang besar bagi AC Milan," tutup Baresi.

Milan resmi mendatangkan Giroud di musim panas ini, tepatnya pada tanggal 17 Juli yang lalu.

Untuk memboyong sang striker dari Chelsea, Rossoneri hanya perlu mengeluarkan biaya yang sangat kecil yaitu sebesar 1 juta Euro (Rp 17 miliar) saja.

Kepindahannya ke Serie A sekaligus mengakhiri petualangan Giroud, yang selama hampir satu dekade terakhir bermukim di London untuk membela Arsenal serta Chelsea.

Artikel Tag: Franco Baresi, Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franco-baresi-yakin-giroud-bisa-berkontribusi-besar-bagi-ac-milan
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini