Franck Ribery Masih Ingin Lanjut Bersama Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 04 Jun 2021, 15:27 WIB
Franck Ribery / via EPA

Franck Ribery / via EPA

Berita Liga Italia: Pemain veteran asal Prancis yaitu Franck Ribery, menegaskan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk Fiorentina musim depan. Menurut kabar terbaru yang beredar di Italia, pemain berusia 38 tahun itu dilaporkan bakal menerima sodoran kontrak baru dari La Viola berdurasi dua musim.

Sebagai informasi, kontrak Franck Ribery di Stadion Artemio Franchi memang akan habis per tanggal 30 Juni nanti.

Runner-up Piala Dunia 2006 itu pun mengaku tak risau dengan situasi kontraknya tersebut. Ia justru menyatakan bahwa masih ingin lanjut di Fiorentina dan menanti tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh klub pimpinan Rocco Commisso.

"Prioritas saya adalah bertahan bersama Fiorentina di musim depan," ucap Ribery kepada RMC Top of the Foot.

"Saya berharap semoga saja saya bisa lanjut bermain di sini. Meski begitu saya masih menunggu diskusi lebih lanjut antara saya dengan pihak klub."

Eks pemain Bayern Muenchen tersebut datang ke kota Florence secara gratis di tahun 2019 silam. Selama dua tahun bermukim di Stadion Artemio Franchi, Ribery sukses mengumpulkan 5 gol dari 51 penampilan.

Berdasarkan laporan terbaru dari La Nazione, kubu La Viola diberitakan bakal memberi tawaran kontrak berdurasi dua musim kepada sang pemain.

Ribery sendiri saat ini menerima upah tahunan sebesar 4,5 juta Euro di Artemio Franchi.

Namun di kontrak barunya nanti, sepertinya ia akan mengalami pemangkasan gaji lantaran kondisi keuangan klub yang kurang begitu sehat akibat pandemi COVID-19.

Artikel Tag: Franck Ribery, Fiorentina

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini