Franck Kessie: Jersey AC Milan adalah Kulit Kedua Saya!

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 27 Okt 2020, 15:37 WIB
Franck Kessie / via AC Milan Official

Franck Kessie / via AC Milan Official

Berita Liga Italia: Pemain berpaspor Pantai Gading yaitu Franck Kessie, menyebutkan jika seragam AC Milan sudah layaknya seperti kulit kedua yang menempel di tubuhnya.

Franck Kessie, yang diboyong dari Atalanta pada Juli 2017 silam, sekarang telah menjelma menjadi pemain reguler di skuat AC Milan.

Duetnya dengan Ismael Bennacer sangat padu untuk menjadi dinamo permainan Rossoneri dan ia pun menjadi salah satu sosok kunci di balik kesuksesan tim tidak terkalahkan dalam 21 laga terakhir di semua kompetisi.

"Tidak ada batasan sama sekali untuk kami. Sekarang kami sedang dalam trek yang tepat dan harus terus meneruskan kinerja ini," ucap Kessie kepada BBC Sport Africa.

"Tim sedang dalam spirit dan antusiasme yang tinggi. Kami ingin terus menjaga atmosfer ini sampai dengan musim kompetisi tahun ini berakhir."

Pada bursa transfer tahun lalu, Kessie sebenarnya diincar oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Akan tetapi gelandang berusia 23 tahun itu menegaskan jika dirinya sama sekali tak punya keinginan untuk pergi meninggalkan kota mode.

"Saya sama sekali tidak punya pikiran untuk pergi meninggalkan klub dan tak ada seorang pun di sini yang meminta saya untuk melakukan itu," lanjutnya.

"Seragam Milan sudah seperti kulit kedua saya. Seragam ini merupakan sumber kebanggaan untuk saya dan juga keluarga."

Menutup sesi wawancara, Kessie kemudian membeberkan apa rahasia pelatih Stefano Pioli bisa mengembalikan level permainan Milan ke level tertinggi.

"Pelatih tahu bagaimana caranya menangani tim dengan baik dan kami semua pun dianggap penting dalam proyek yang dikerjakannya," ujar Kessie.

"Dia bicara langsung apa yang dia inginkan dari saya."

"Memang semuanya di awal berjalan tidak mudah. Namun perlahan saya mulai mengerti apa permintaannya dan sekarang saya bisa menerjemahkan itu di atas lapangan," tutupnya.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan

1581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini