Franck Kessie Dibisiki Oleh Ibrahimovic Sebelum Pindah ke Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Jul 2022, 14:01 WIB
Franck Kessie mengaku jika dirinya sempat mendapat sejumlah nasihat dari Zlatan Ibrahimovic sebelum memutuskan untuk pindah ke Barcelona musim panas ini / via Getty Images

Franck Kessie mengaku jika dirinya sempat mendapat sejumlah nasihat dari Zlatan Ibrahimovic sebelum memutuskan untuk pindah ke Barcelona musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Rekrutan teranyar Barcelona yaitu Franck Kessie, mengaku jika dirinya mendapat sejumlah nasihat dari Zlatan Ibrahimovic sebelum memutuskan untuk hijrah ke Camp Nou.

Franck Kessie resmi pindah ke Barcelona musim panas ini dengan status free-transfer menyusul kontraknya yang telah selesai bersama AC Milan.

Gelandang asal Pantai Gading itu pun sudah diperkenalkan ke publik oleh Barca pada hari lusa (6/7) kemarin.

Dan dalam sesi jumpa pers perdananya sebagai pemain anyar Blaugrana, Kessie ternyata mengaku jika dirinya mendapatkan sejumlah nasihat dari rekan setimnya di AC Milan yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Ibra dulu kebetulan pernah berseragam Barca dari tahun 2009 hingga 2011.

Kessie bilang bahwa Ibra menuntut dirinya untuk terus bekerja keras, jika ingin meraih kesuksesan di tim sekelas Blaugrana.

"Dia (Ibra) memberi saya sejumlah masukan. Dia bilang kalau Barcelona merupakan klub yang hebat dan juga kota yang indah," ucap Kessie seperti melansir dari Football Italia.

"Dia meminta saya untuk melihat lagi kerja keras yang sudah saya lakukan bersama Milan dan ia pun menuntut saya untuk melakukan itu lagi di sini."

"Saya harus bisa memberikan yang terbaik selama saya berada di klub ini," tutup gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Bersama Los Cules Kessie diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi empat musim, atau tepatnya sampai dengan 30 Juni 2026.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franck-kessie-dibisiki-oleh-ibrahimovic-sebelum-pindah-ke-barcelona
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini