Francesco Totti Tak Segan Beri Pujian Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Mei 2020, 05:02 WIB
Francesco Totti Tak Segan Beri Pujian Pada Lazio

Francesco Totti (foto:beinsport)

Berita Liga Italia: Legenda hidup Italia, Francesco Totti tidak segan memberikan pujian pada Lazio yang merupakan musuh abadi timnya saat itu, AS Roma. Totti menyebut Biancocelesti memiliki musim yang luar biasa dan juga memberikan pujian khusus pada pelatih Simone Inzaghi.

Eks penyerang AS Roma, Francesco Totti adalah musuh paling dikenal oleh Lazio, setelah bertahun-tahun membela klub rival sekota, bermain di banyak laga derby yang melibatkan kedua musuh bebuyutan tersebut dan bersaing dalam banyak persoalan panas yang melibatkan dua tim sekota saat masih aktif menjadi pemain.

Namun demikian Totti tidak segan memberikan pujian pada Biancocelesti dan terutama pada pelatih Simone Inzaghi serta sebagai tambahannya adalah direktur olah raga Igli Tare dalam sebuah wawancara melalui Instagram Live.

“Lazio? Mereka bermain luar biasa di kompetisi musim ini, kita harus memberikan selamat pada Mister Inzaghi dan timnya, dalam hal ini, saya mengedepankan sportifitas.

“Dalam tim mereka ada tiga atau empat pemain yang bisa menjadi pembeda, selamat juga pada Igli Tare, ia adalah direktur olah raga yang sangat bagus.”

Pujian dari eks musuh bebuyutan merupakan sebuah bukti kesukesan Biancocelesti musim ini, setelah gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions selama dua tahun beruntun, tidak banyak yang menyangka Lazio bisa tampil sebagai penantang scudetto musim ini dengan performa luar biasa mereka di epanjang musim 2019/20. Tim besutan Simone Inzaghi hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus yang menimbulkan optimisme di antara semua yang terlibat dalam klub terkait mimpi meraih scudetto yang kali terakhir mereka rasakan 20 tahun lalu.

Artikel Tag: Lazio, Francesco Totti, Simone Inzaghi

1941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini