Francesco Totti: De Rossi Gantikan Mourinho Dengan Cara Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 01:00 WIB
Francesco Totti

Francesco Totti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Francesco Totti akui pelatih Brighton, Roberto De Zerbi bekerja dengan baik di EPL, namun Daniele De Rossi juga berhasil gantikan peran Jose Mourinho.

AS Roma telah dipasangkan dengan Brighton dalam undian babak 16 besar Liga Eropa, sehingga akan ada derby Italia antara pelatih Daniele De Rossi yang maju menggantikan Jose Mourinho, dengan Roberto De Zerbi.

"Brighton adalah lawan yang tangguh, dipersiapkan dengan baik dan dilatih oleh pelatih asal Italia yang mengenal sepak bola kami. Dia bekerja dengan baik di Inggris, tetapi ada 50% peluang untuk lolos," ujar Totti, seperti dikutip oleh TMW.

"Saya pikir Daniele [De Rossi] telah beradaptasi dengan baik dan telah menggantikan José Mourinho dengan cara terbaik. Roma bukanlah tempat yang mudah untuk dilatih, tapi saya pikir dia telah bekerja dengan sangat baik."

De Rossi dan Francesco Totti dulunya adalah rekan setim di Roma dan sering bertemu untuk pertandingan Padel setelah pensiun dan sebelum penunjukan DDR sebagai pelatih Giallorossi bulan lalu.

"Dia harus memikirkan Roma, dan saya akan memikirkan Padel. Saya baru saja selesai bermain di World Legend Tour, sebuah kompetisi yang sangat penting yang memungkinkan saya untuk bertemu dengan banyak mantan rekan setim dan pelatih yang membuat kami mengingat bagaimana kami dulu."

Roma mengalahkan Feyenoord melalui adu penalti di babak playoff Liga Europa, sementara Brighton jadi juara grup sehingga mereka langsung lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Francesco Totti, brighton, Roberto De Zerbi, Daniele De Rossi, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-totti-de-rossi-gantikan-mourinho-dengan-cara-terbaik
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini