Francesco Totti Bicara Soal Potensi Transfer Paulo Dybala ke AS Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jul 2022, 07:00 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala sebenarnya bisa saja ke AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Francesco Totti mengatakan bahwa transfer Paulo Dybala ke AS Roma sebenarnya sangat memungkinkan, namun perbincangan tersebut musnah begitu saja.

Sang legenda Giallorossi menjadi salah satu yang berperan dalam membujuk Paulo Dybala untuk bergabung dengan klub ibu kota Italia, setelah sang penyerang timnas Argentina dipastikan meninggalkan Juventus pada musim panas ini.

Totti sendiri bahkan menawarkan nomor 10-nya, yang sudah tidak pernah dipakai oleh siapa pun semenjak dia pensiun, demi membujuk Dybala agar mau bermain untuk kubu Stadio Olimpico.

Namun demikian, transfer itu tidak pernah terealisasi hingga saat ini. Dybala sebelumnya difavoritkan untuk berlabuh di Inter Milan, namun nasibnya masih terlunta-lunta hingga kini.

Masih ada kemungkinan bagi AS Roma merekrutnya, namun Totti mengindikasikan bahwa Giallorossi takkan mencoba lagi dan dia tidak tahu Dybala akan berlabuh ke mana musim panas ini.

"Mari katakan bahwa itu memungkinkan, sangat memungkinkan. Namun hal lain terjadi dan itu musnah begitu saja," kata Totti ketika diwawancarai oleh Sky Sport Italia.

"Kini dia akan pindah ke tempat lain, saya tahu ke mana sejujurnya. Saya harap dia bisa datang ke Roma. Sempat ada perbincangan, namun saya tidak tahu apa yang mereka katakan satu sama lain," tandasnya.

Selain Inter, La Joya pada saat ini juga sedang dikaitkan dengan klub raksasa Serie A lainnya, AC Milan, selagi tim promosi Monza secara mengejutkan juga menaruh minat kepadanya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, AS Roma, Francesco Totti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-totti-bicara-soal-potensi-transfer-paulo-dybala-ke-as-roma
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini