Francesco Calzona Menilai Wajar Fans Kecewa Dengan Performa Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 21:45 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona, meminta maaf kepada para penggemar I Partenopei setelah musim yang buruk dan menilai wajar jika fans kecewa.

Juru taktik asal Italia ini memimpin pertandingan terakhirnya di Napoli pada hari Minggu, dimana mereka bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Lecce, sebuah hasil yang cukup mengecewakan bagi penggemar.

Akibatnya, sambutan yang kurang bersahabat diberikan kepada para pemain dan sang presiden, Aurelio De Laurentiis. Meskipun begitu, Francesco Calzona memahami kekecewaan para penggemar atas musim yang buruk .

"Para penggemar memprotes dengan cara yang beradab, tidak ada yang perlu dikatakan," kata sang pelatih dalam sebuah wawancara bersama DAZN.

"Mereka membantu kami hingga kami memiliki target-target penting, meskipun kami tidak memiliki performa yang bagus. Para pemain kecewa, tidak ada yang bisa saya katakan kepada para penggemar.”

“Saya sudah menjelaskan apa yang saya pikirkan berkali-kali. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya turut bersedih untuk mereka."

Calzona juga bicara tentang cemoohan penggemar yang tujukan kepada sang kapten, Giovanni Di Lorenzo, dimana dia terlihat diteriaki dan mendapat kata-kata hinaan digantikan di babak kedua.

"Giovanni adalah seorang pria yang fantastis, seorang profesional sejati dan pemain yang hebat. Saya hanya memiliki kata-kata yang baik untuknya karena dia memang pantas mendapatkannya.”

“Saya bangga memiliki dia sebagai kapten; dia telah memberikan segalanya di musim yang negatif untuk semua orang."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-calzona-menilai-wajar-fans-kecewa-dengan-performa-napoli
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini