Francesco Calzona Bicara Kans Tangani Napoli Secara Permanen

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Feb 2024, 22:15 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona ingin bantu Napoli raih tiket ke Liga Champions musim depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih interim Napoli, Francesco Calzona, ditanyakan perihal kemungkinan menangani Partenopei secara permanen jelang laga pertamanya.

Mantan asisten pelatih Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti ini dibawa kembali ke Stadio Diego Armando Maradona pada pekan ini setelah Presiden Aurelio De Laurentiis memecat Walter Mazzarri.

Francesco Calzona masih menjalankan tugas utamanya sebagai pelatih timnas Slovakia, selagi hanya dikontrak hingga musim ini berakhir oleh Napoli.

Dia baru akan melakoni debutnya pada Kamis (22/2) dini hari nanti WIB ketika Napoli menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, dia sudah ditanyakan soal kemungkinan melatih Partenopei secara permanen.

Calzona menegaskan bahwa dirinya baru dikontak pada pekan ini dan tujuannya untuk saat ini adalah untuk mewujudkan hasrat klub melaju sejauh mungkin di Liga Champions serta finis di empat besar di Serie A agar bisa kembali tampil di kompetisi ini pada musim depan.

"Tidak ada yang mengontak saya sebelum saya berbicara kepada klub pada hari Minggu (18/2). Presiden tidak senang dengan situasinya, dia meminta saya untuk percaya kepada tujuan kami, yang mana untuk melaju di Liga Champions dan mencoba untuk lolos ke turnamen ini pada musim ini," jelas Calzona, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Sebagai informasi, Partenopei kini hanya berada di peringkat kesembilan di klasemen sementara Serie A dengan catatan 36 poin dari 24 laga, tertinggal sembilan poin dari tim peringkat keempat Atalanta.

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-calzona-bicara-kans-tangani-napoli-secara-permanen
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini