Francesco Acerbi Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Sep 2020, 19:33 WIB
Francesco Acerbi Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Lazio

Francesco Acerbi menolak tawaran kontrak baru dari Lazio (foto:sololazio)

Berita Transfer: Francesco Acerbi dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Lazio. Hal yang menjadi pokok penolakan sang defender adalah jumlah gaji yang ditawarkan oleh Biancocelesti yang dianggap kurang.

Defender veteran Francesco Acerbi dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Lazio dan agen sang pemain, Federico Pastorello dijadwalkan akan mengadakan pertemuan lagi dengan pihak Biancocelesti pekan depan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, agen Acerbi seharusnya dijadwalkan bertemu dengan jajaran manajer The Aquile pada Kamis (03/09) kemarin akan tetapi pertemuan ditunda hingga pekan depan. Lebih lanjut menurut surat kabar tersebut sang defender meminta perpanjangan kontrak yang nilainya 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) per musim dan Lazio meresponnya dengan mengajukan kontrak baru yang bernilai 1,8 Juta Euro (sekitar Rp. 28,8 Miliar) ditambah bonus.

Acerbi dikabarkan menolak tawaran terakhir dan memunculkan kekhawatiran bagi pelatih Simone Inzaghi yang berharap sang defender akan melanjutkan perannya sebagai seorang pemimpin di Olimpico pada musim 2020/21 nanti, pemain 32 tahun tersebut direkrut dari Sassuolo pada Juli 2018 lalu dan meneken kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Selama dua musim merumput bersama tim besutan Simone Inzaghi, Acerbi hampir tidak tergantikan kecuali harus menjalani skorsing atau mengalami cedera sang defender selalu menjadi langganan di starting XI Lazio, secara keseluruhan ia telah menorehkan 95 penampilan dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Francesco Acerbi, transfer

4145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini