Francesco Acerbi Telah Diijinkan Bergabung dengan Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Nov 2020, 05:37 WIB
Acerbi

Acerbi telah diijinkan gabung timnas Italia (foto:gms)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Intrenasional: Francesco Acerbi dikabarkan telah mendapatkan ijin untuk bergabung dengan timnas Italia setelah sempat menjalani isolasi mandiri yang singkat terkait wabah Covid-19.

Defender Lazio, Francesco Acerbi telah diberikan lampu hijau untuk bergabung dengan kamp timnas Italia seperti kabar yang dilansir kantor berita Italia, ANSA pada Rabu (11/11) pagi waktu setempat. Sang pemain sempat menjalani isolasi mandiri.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa defender 32 tahun tersebut yang kontraknya dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga 2023 mendatang telah menjalani isolasi mandiri setelah beberapa anggota skuat Lazio hasil tesnya positif Covid-19.

Setelah menjalani isolasi yang berlangsung singkat, sang defender saat ini telah diberikan ijin secara resmi untuk bergabung dengan Azzuri menjelang pertandingan lanjutan Liga Negara melawan Polandia dan Bosnia di pekan depan.

Pemain 32 tahun tersebut dijadwalkan telah pergi ke tempat latihan tim besutan Roberto Mancini di Coverciano pada Rabu malam waktu setempat bersama dengan gelandang Inter, Nicolo Barella yang juga baru saja menjalani isolasi.

Acerbi sendiri telah menorehkan 10 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini untuk tim besutan Simone Inzaghi dengan total bermain 900 menit. Di sepanjang waktu tersebut ia telah menyumbangkan dua assist dan membantu timnya menorehkan satu clean sheet dengan bermain di setiap menit yang tersedia.

Eks defender Sassuolo tersebut telah menorehkan sembilan penampilan bersama Nazionale sejak debutnya di 2014.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-acerbi-telah-diijinkan-bergabung-dengan-timnas-italia
3113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini