banner babe

Francesco Acerbi Komentari Kekalahan Lazio dari Cluj

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Sep 2019, 12:23 WIB
Francesco Acerbi Komentari Kekalahan Lazio dari Cluj

Skuat Lazio setelah ditundukkan Cluj dengan skor 2-1 (foto:Twitter)

Berita Liga Europa: Lazio sekali lagi membuang keunggulan sehingga kembali takluk dengan skor 2-1 kali ini terjadi di pertandingan pembuka EL kontra tuan rumah CFR Cluj yang berlangsung Kamis (19/09) malam. Defender Francesco Acerbi mengaku sangat menyakitkan kehilangan tiga poin di laga tersebut, namun meminta mereka untuk tetap percaya diri.

Bastos membuka keunggulan Lazio di pertandingan yang berlangsung di Rumania kontra Cluj sebelum mampu dibalikkan oleh tuan rumah. Termasuk musim lalu ini merupakan kekalahan kelima secara beruntun di Liga Europa dan sebelas kalinya secara beruntun tim besutan Simone Inzaghi tanpa clean sheet.

Francesco Acerbi meragukan penalti yang dihadiahkan pada tim lawan namun sekaligus meminta Lazio untuk bercermin dan menanyakan alasan mengapa mereka terhenti dan ketinggalan dari tim lain. Untuk kali kedua dalam sepekan Biancocelesti unggul terlebih dahulu dan nampaknya mengendalikan pertandingan akan tetapi akhirnya harus menyerah 2-1 seperti yang terjadi di laga akhir pekan lalu saat melawan SPAL.

“Sangat menyakitkan saat anda unggul 1-0 dan kemudian kalah dengan skor 2-1 dengan penalti yang diragukan,’ ujar sang bek tengah via Sky Sport Italia setelah kekalahan tersebut.

“Kami terus bermain dengan bagus dan kemudian kurang sesuatu di saat akhir, Cluj tim yang mengandalkan fisik mereka membuat kehadirannya menjadi terasa dan memiliki intensitas yang luar biasa, buktinya kami harus harus membutuhkan tenaga ekstra.

“Kami harus tetap percaya diri karena ini masih di permulaan dan kami mempunyai waktu untuk meningkat, kami harus yakin dengan diri kami, namun juga harus melihat dengan baik diri kami dan menanyakan mengapa kami harus berhenti di saat tim lain berlari,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, CFR Cluj, Francesco Acerbi

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini