Francesco Acerbi Diklaim Lebih Baik Dibandingkan Giorgio Chiellini

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Nov 2020, 14:28 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi diklaim lebih baik dibandingkan Chiellini (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Francesco Acerbi diklaim lebih baik dibandingkan kompatriotnya, Giorgio Chiellini menurut eks pemain profesional Maurizio Domizzi. Acerbi memang terbukti menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Simone Inzaghi.

Eks pemain sepak bola profesional, Maurizio Domizzi membahas mengenai pertandingan antara Lazio menghadapi Udinese yang akan berlangsung Minggu (29/11) malam WIB di Stadio Olimpico. Sang pemain yang memutuskan pensiun pada 2019 lalu pernah menjadi anggota skuat dari kedua klub tersebut di sepanjang kariernya.

Domizzi menorehkan 173 penampilan untuk Bianconeri akan tetapi ia belum pernah tampil dalam pertandingan resmi untuk Biancocelesti.

“Dalam karier saya, tahun-tahun terindah dan penuh kerja keras di Udinese adalah saat bertanding melawan Lazio,”ujarnya via Calciomercato.com

Menurut eks defender tersebut bahwa ini akan bisa menjadi pertandingan berat bagi Biancocelesti, hal yang mendasari pernyataannya tersebut bahwa faktanya Udinese merekrut pemain di saat-saat terakhir penutupan bursa transfer, dengan mendatangkan Roberto Pereyra dan Gerard Deulofeu yang terbukti bisa menjadi pembeda bagi tim tamu.

Domizzi memberikan pujian khusus pada defender Lazio, Francesco Acerbi, ia sama sekali tidak terkejut sang defender mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional dan menurutnya meskipun jika Giorgio Chiellini dalam kondisi sepenuhnya fit, defender Biancocelesti tersebut yang seharusnya menjadi starter.

“Intensitasnya, etika kerja dan kontribusinya di permainan menyerang yang membuat Acerbi unggul dibandingkan defender modern lainnya.”

Bek 32 tahun tersebut hingga sejauh ini telah menorehkan 12 penampilan di semua kompetisi untuk Lazio dan menorehkan dua assist.

Artikel Tag: Acerbi, Maurizio Domizzi, Giorgio Chiellini

1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini