Francesco Acerbi Capai Kesepakatan Kontrak Baru dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Sep 2020, 19:57 WIB
Francesco Acerbi sepakati kontrak baru dengan Lazio

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Berita Transfer: Defender Francesco Acerbi dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lazio mengenai kontrak barunya setelah melakukan pertemuan yang menunjukkan perkembangan yang positif hingga sang pemain memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Olimpico.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Francesco Acerbi untuk memperpanjang kontraknya dengan Biancocelesti, sebelumnya kontrak terkini sang defender akan kadaluarsa pada 2023 mendatang dan sang defender menerima gaji sebesar 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) per tahun ditambah bonus.

Sementara kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub dan kabarnya telah disetujui oleh defender internasional Italia tersebut akan berlangsung hingga 2025, selain itu ia dipastikan akan mendapatkan kenaikan gaji, pemain 32 tahun tersebut akan menerima kurang lebih 2.3 Juta Euro (sekitar Rp. 36,8) ditambah bunus per tahun sehingga kurang lebih bisa mencapai 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) per tahun.

Sebelumnya saat jeda internasional lalu di mana Francesco Acerbi sempat mengungkapkan kekesalannya mengenai rumor mengenai masa depannya dan besaran gajinya di klub akhirnya diselesaikan melalui sebuah pertemuan yang berlangsung di Roma antara agennya, Federico Pastorello, direktur olah raga Igli Tare dan Presiden Claudio Lotito.

Komunikasi mengenai masalah yang dihadapi oleh sang pemain dengan klub semuanya mendapatkan kejelasan di pertemuan tersebut, keinginan semua pihak adalah mencari solusi yang bisa memuaskan bagi semuanya yang terlibat dan nampaknya sekarang sudah terjadi, dan hanya tinggal pengumuman resminya saja yang masih tertunda.

Seperti dilansir TuttoMercatoWeb, rumor mengenai kekesalan defender senior tersebut membuat klub-klub peminat servisnya gercep, seperti Inter Milan yang ingin merekrutnya guna menggantikan Diego Godin yang akan hengkang ke Cagliari setelah hanya satu musim bergabung dengan Nerazzuri.

Memang Inter Milan belum berkomunikasi dengan Lazio maupun agen sang pemain namun setelah transfer Godin rampung maka Inter akan segera menghubungi pemain internasional Italia tersebut.Musim 2019/20, Francesco Acerbi yang diikat kontrak dengan tim besutan Simone Inzaghi hingga musim 2023/24 tersebut telah menorehkan 45 penampilan di semua kompetisi, di waktu tersebut ia menyumbangkan dua gol serta dua assist untuk rekan-rekan satu timnya.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Lazio, Kontrak

2433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini