Foto Viral Joao Felix Saat Penalti Elche Bikin Geram Fans Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 19:11 WIB
Felix

Foto viral Joao Felix yang bikin geram fans Atletico Madrid (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Sebuah foto yang memperlihatkan sikap Joao Felix di saat Elche mengeksekusi penalti membuat penggemar Atletico Madrid geram. Di pertandingan yang berlangsung Minggu (02/05) malam WIB tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Los Rojiblancos dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Marcos Llorente.

Seperti dilansir Marca, satu foto menjadi viral setelah kemenangan Atletico Madrid atas Elche dan bukan merupakan hal positif bagi penyerang asal Portugal, Joao Felix. Sang pemain diturunkan sebagai pemain pengganti dan berada di lapangan saat Fidel Castro mengeksekusi penalti setelah handball yang dilakukan Marcos Llorente di injury time.

Dalam foto tersebut terlihat semua pemain Los Rojiblancos berlari ke arah kotak penalti untuk menyapu kemungkinan bola pantul kecuali satu pemain yakni Joao Felix. Eks pemain Benfica tersebut hanya berdiri mematung di pinggir kotak penalti, hanya bergerak untuk merayakan saat bola tidak masuk gawang.

Sebagai tambahan dari performa yang mengecewakan dari sang pemain muda, penggemar Atletico sama sekali tidak terkesean dengan performa pemain 21 tahun akhir-akhir ini. Posisinya perlahan tergusur dari starting XI tim besutan Diego Simeone karena performanya yang kurang meyakinkan di paruh kedua musim ini.

Sementara itu tambahan poin sempurna dari kandang Elche mengamankan posisi Atleti di puncak klasemen dan kini terpaut dua poin dari Real Madrid dan Barcelona. Akhir pekan ini mereka akan melawat ke Nou Camp untuk melakoni laga head-to-head melawan Blaugrana yang merupakan pesaing terdekat di perburuan gelar La Liga.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Elche

6361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini