Fosu-Mensah Hadapi Ketidakpastian Tentang Masa depannya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Apr 2020, 05:00 WIB
Fosu-Mensah Hadapi Ketidakpastian Tentang Masa depannya di Manchester United

Timothy Fosu-Mensah - Mirror

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, tengah menghadapi ketidakpastian tentang masa depannya di saat manajer Ole Gunnar Solskjaer masih mempertimbangkan untuk mengaktifkan opsi memperpanjang kontraknya selama semusim.

Kontrak bek berusia 22 tahun asal Belanda itu sudah akan berakhir pada akhir amusim ini, namun dia masih belum diberi tahu apakah United akan mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama semusim atatu tidak.

Mirror menyebutkan bahwa Solskjaer ingin mempertahankan Fosu-Mensah sebagai bagian skuatnya, namun krisis virus Corona mengakibatkan proses pembicaraan ditunda dan masa depan Fosu-Mensah jadi tak pasti.

Jika United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, maka Fosu-Mensah akan berstatus bebas transfer pada musim panas depan, dan sudah ada banyak klub yang bersedia merekrutnya jika itu terjadi.

Namun Fosu-Mensah ingin bertahan di United dan akan menunggu sampai lockdown dihentikan untuk memulai kembali pembicaraan dengan klub.

Fosu-Mensah yang sudah 3 kali tampil bersama timnas belanda, memulai debutnya di tim utama United dibawah manajer Louis van Gaal bersama Marcus Rashford 4 tahun lalu. Namun perkembangannya mulai terhenti dibawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Dia dipinjamkan ke Crystal Palace pada 2017 lalu oleh Mourinho, dan setelahnya dipinjamkan ke Fulham.

Fosu-Mensah mengalami cedera ligamen satu tahun lalu dan sejak saat itu masih belum pernah bermain bersama tim utama. Awal bulan ini dia bermain bersama tim U-23 melawan Stoke, dan sebelumnya dia akan berjuang kembali ke tim utama, namun liga kemudian ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Artikel Tag: Timothy Fosu-Mensah, Liga Premier, Manchester United

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini