Forlan: Real Madrid Jangan Ulangi Kebodohan Barca jika Depak Ramos

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Feb 2021, 15:05 WIB
Diego Forlan anggap Real Madrid melakukan kebodohan jika melepas Ramos.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan menilai Real Madrid akan berisiko mengulangi kesalahan Barcelona dengan melepas pemain belakang andalannya Sergio Ramos.

Seperti yang diketahui, kontrak Sergio Ramos bersama raksasa Liga Spanyol akan berakhir pada Juni mendatang dan sampai sekarang ini belum menemukan tanda-tanda untuk mencapai kesepakatan yang baru.

\Alhasil, belum adanya titik temu antara Sergio Ramos dengan kubu Real Madrid membuat sang bek sampai sekarang terus dikaitkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sejumlah klub papan atas di Eropa dikabarkan tertarik untuk menampungnya. Namun, Forlan yang pernah berkarier di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid menilai El Real bisa ikuti jejak Barcelona yang mana mereka pada musim panas 2020 malah melepas Luis Suarez ke Atletico.

Oleh sebab itu, ia merasa akan menjadi sebuah kesalahan yang besar andai Real Madrid membiarkan Sergio Ramos hengkang.

“Ya, akan memalukan (jika dia tidak memperbarui) dan bahwa seorang pemain dengan karirnya harus pergi ke tempat lain dan berakhir di tempat lain. Dia bugar dan membuat perbedaan. Secara defensif dia kuat dan memiliki kehadirannya. Saya tidak tahu Tidak ada klub yang didasarkan pada satu pemain karena itu tergantung pada semua orang," katanya.

"Kesalahan yang dibuat Barcelona dengan Suárez dilakukan oleh Real Madrid dengan Ramos. Mereka penting, ada skuad, mereka sedang bernegosiasi dan Anda harus memahaminya di kedua sisi. Dia adalah pemain hebat dan itu lebih valid dari beberapa anak muda," sambungnya.

Bersama Real Madrid, Sergio Ramos telah bermain lebih dari 500 pertandingan sejak didatangkan pada Agustus 2005. Di musim ini, ia baru bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. 14 laga di antaranya ia bermain di La Liga.

Sementara gelar penting sudah berhasil dipersembahkan oleh Sergio Ramos mulai dari Liga Champions, La Liga, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

2125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini