banner babe

Fonseca Rencanakan Rotasi Skuat Roma di Liga Europa

Penulis: Yuni Winata
Kamis 19 Sep 2019, 20:30 WIB
Fonseca Rencanakan Rotasi Skuat Roma di Liga Europa

Paulo Fonseca - Fanatik

Berita Liga Europa: Jelang laga Liga Europa kontra Istanbul Besaksehir yang akan dilaksanakan pada Kamis (19/9), pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan waktu istirahat kepada pemainnya.

Dalam konferensi pers sebelum laga kontra Besaksehir, Fonseca mengatakan bahwa Liga Europa adalah kompetisi penting, dan Roma punya ambisi besar dalam kompetsisi tersebut.

“Ini adalah sebuah kompetisi penting dan tujuan kami adalah lolos babak pertama,” kata Fonseca.

“Ada beberapa tim yang sangat bagus dalam kompetisi ini jadi ini akan sulit, tapi kami ingin melangkah sejauh mungkin. Kami memiliki ambisi besar pada kompetisi ini.”

Dengan padatnya jadwal pertandingan, Fonseca berencana untuk melakukan rotasi pemain agar pemainnya memiliki kesempatan beristirahat.

“Kami tahu bahwa kami hanya punya waktu beberapa hari sebelum bermain lagi. Kami harus memberi cukup waktu pada para pemain untuk memulihkan diri, jadi saya mempertimbangkan untuk melakukan beberapa perubahan.

“Meskipun demikian, saya sangat yakin bahwa seluruh pemain adalah opsi yang bagus yang akan tampil dengan cukup baik untuk memenangkan pertandingan. Kami tidak bisa tidak berpikir untuk pertandingan selanjutnya.”

Sejauh ini Roma tidak menunjukkan masalah dalam mencetak gol, namun mereka kebobolan 4 gol dalam 30 menit menjelang akhir pertandingan dalam 3 laga pertama musim ini, jadi apakah kelelahan menjadi masalah Roma?

“Tim berada dalam kondisi fisik yang bagus. Saya memperhatikan itu dalam laga kami, tapi tiap laga memang berbeda.

“Kami meningkatkan level kami menjelang akhir laga kontra Genoa, sementara dalam laga terakhir kami situasinya berbeda dan bisa jadi alasannya adalah banyaknya pemain yang baru kembali dari tugas internasional, seperti (Edin) Dzeko, (Alessandro) Florenzi, (Lorenzo) Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan) Miki, dan (Aleksander) Kolarov. Itu memberi pengaruh pada performa mereka, tapi secara keseluruhan tim cukup bagus secara fisik.”

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, Liga Europa

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini