banner babe

Fonseca Mengakui Jika Roma Belajar Dari Lazio

Penulis: Yuni Winata
Jumat 20 Sep 2019, 16:00 WIB
Fonseca Mengakui Jika Roma Belajar Dari Lazio

Paulo Fonseca - la republicca

Berita Liga Europa: Usai mengalahkan Istanbul Besaksehir dalam laga Liga Europa pada Kamis (19/9), pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengungkapkan bahwa laga derbi kontra Lazio lah yang telah membuat Roma menjadi lebih baik.

Semua orang tahu bahwa Fonseca memiliki sistem yang sangat ofensif, namun sepakbolanya tidak ekstrim. Dalam laga kontra Besaksehir, Fonseca melakukan beberapa perubahan untuk memperbaiki taktik dan meningkatkan kualitas anak buahnya. Hasilnya, Roma berhasil menang telak 4-0 atas Besaksehir dan mengumpulkan 3 poin pertama mereka di Liga Europa musim ini.

Saat bicara pada Sky Sports seusai pertandingan, Fonseca mengungkapkan bahwa laga kontra Lazio adalah laga krusial yang akhirnya merubah Roma. Berkat buruknya performa saat melawan Lazio, Fonseca bicara pada anak buahnya dan berusaha mencari solusi.

“Laga kontra Lazio penting bagi kami untuk mengerti apa yang sebelumnya tidak kami lakukan dengan baik,” kata Fonseca.

“Kami bicara bersama sebagai tim dan kami berubah untuk menjadi lebih agresif. Para pemain belajar dan saya sangat senang.”

Saat ini, Fonseca mengaku sudah sangat percaya diri pada kemampuan anak buahnya yang sudah mengerti apa yang diinginkannya.

“Para pemain saya tahu bahwa kami selalu membutuhkan banyak opsi. Itu sangat penting bagi tim kami. Mereka semua perlu bergerak, terutama saat kami menguasai bola. Kami harus tetap kompak. Saya sangat percaya diri karena seluruh pemain mengerti apa yang saya inginkan.”

Artikel Tag: Liga Europa, AS Roma, Besaksehir

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini