Fonseca Mengaku Bangga Jadi Bagian Dari AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Apr 2020, 16:30 WIB
Fonseca Mengaku Bangga Jadi Bagian Dari AS Roma

Paulo Fonseca - The Star

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Roma atas apa yang mereka lakukan untuk membantu saat krisis virus Corona.

Selama bertahun-tahun, Roma membangun strategi bisnis mereka dan juga bermain di kompetisi papan atas Eropa. Namun pemilik Roma, James Pallotta, juga mempekerjakan manajer-manajer yang berjiwa sosial tinggi, dan kini klub berada di garis depan untuk membantu mereka yang membutuhkan di tengah pandemi virus Corona.

Saat bicara pada Roma TV, Fonseca mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Roma.

“Ya saya sangat bangga bisa ada disini dan menjadi bagian keluarga Roma,” kata Fonseca.

“Saya bahkan lebih bangga pada saat ini. Apa yang  dilakukan Roma adalah sumber kebanggaan bagi saya dan saya pikir, bagi seluruh fans Roma.”

Roma adalah klub yang sangat aktif di sosial media. Berkat kekuatan media sosial dan aksi sosial mereka, Roma bisa membuat perbedaan dengan membantu mereka yang tengah berjuang melawan virus Corona.

“Dalam momen yang sulit ini, klub yang mewakili kota yang indah ini tengah melakukan segalanya untuk membantu warga Roma.

“Saya sangat bangga pada klub. Saya pikir Roma lebih dari sekedar klub sepak bola. Itu bahkan lebih jelas terlihat melalui Roma Cares.”

Italia menjadi salah satu negara terdampak paling parah oleh pandemi virus Corona, Serie A harus ditangguhkan dan para pemain latihan di rumah mereka masing-masing, dan belum bisa dipastikan kapan krisis ini akan teratasi.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Virus Corona

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini