Fonseca: Ini Belum Waktunya Untuk Menghakimi Roma

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Jul 2020, 20:00 WIB
Fonseca: Ini Belum Waktunya Untuk Menghakimi Roma

Paulo Fonseca - AmoRoma

Berita Liga Italia: Saat bicara jelang laga kontra Napoli yang akan dilaksanakan pada Minggu (5/7), pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa saat ini belum waktunya untuk menghakimi Roma.

Roma harus menelan kekalahan 2-0 dari Udinese dalam laga sebelumnya pada Kamis (2/7), yang membuat perolehan poin mereka terpaut 15 poin dari posisi 4 besar klasemen sementara Serie A, dan sekarang Roma harus mewaspadai Napoli, Milan, dan Hellas Verona yang bisa mengejar perolehan poin mereka.

Namun meski perolehan poin mereka terpaut jauh dari posisi 4 besar, saat bicara dalam konferensi pers sebelum laga kontra Napoli, Fonseca menegaskan bahwa saat ini belum waktunya untuk menghakimi Roma.

“Kita menghakimi musim setelah musim selesai, dan tidak sebelumnya. Kami masih punya 9 laga tersisa, plus Liga Europa, jadi ini masih belum waktunya,” kata Fonseca.

“Saya selalu menganalisa laga-laga kami, dan saat kami menang, itu tidak lantas jadi sempurna, sama seperti saat kami kalah, tidak lantas semuanya buruk. Kami harus menemukan solusi untuk masalah-masalah spesifik.”

Rotasi pemain yang dilakukan saat laga kontra Udinese terbukti menjadi masalah karena opsi-opsi pemain lain yang dimiliki Roma ternyata tak bisa dibandingkan dengan starting XI utama.

“Jelas Edin Dzeko akan start, sementara Henrikh Mkhiaryan adalah opsi kuat, dan kita akan melihat bagaimana situasi Carles Perez.

“Saya mengganti (susunan pemain) dengan pemain Roma yang lainnya, bukan dengan orangg-orang yang tak pernah masuk lapangan. Saya punya kepercayaan pada semua pemain dalam skuat saya.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Napoli

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini