Fonseca Berambisi Akhiri Tren Buruk Roma di Markas Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Jan 2020, 11:31 WIB
Fonseca Berambisi Akhiri Tren Buruk Roma di Markas Juventus

Paulo Fonseca / via EPA

Berita Liga Italia: Paulo Fonseca mengatakan bahwa dirinya menargetkan untuk mengakhiri tren buruk AS Roma di markas Juventus kala kedua tim bertarung pada ajang Coppa Italia dini hari nanti.

Setelah meraih dua kemenangan beruntun melawan Parma dan Genoa, ketangguhan Giallorossi akan diuji saat mereka bertandang ke markas Juve di Allianz Stadium pada babak perempat final Coppa Italia 2019/20.

"Tidak ada banyak waktu antara pertandingan sebelumnya dengan laga melawan Juventus nanti," tutur Fonseca di situs resmi AS Roma.

"Kami hanya berlatih singkat dan kondisi pemain belum pulih betul usai laga menghadapi Genoa (akhir pekan kemarin)."

"Kami berlatih membahas strategi untuk pertandingan nanti dan para pemain saya cukup percaya diri menyambut pertandingan nanti."

Ini adalah kali kedua dalam dua pekan kedua tim saling bertemu. Pada pertemuan pertama 10 hari silam, Roma dipaksa harus mengakui keunggulan Juve 1-2 pada lanjutan laga Serie A yang dihelat di Stadion Olimpico.

Fonseca pun berambisi untuk melakukan revans di laga nanti, terlebih karena Giallorossi mempunyai rekor yang kurang begitu baik di Allianz Stadium.

Dari enam lawatan terakhir ke kota Turin, tim serigala ibukota memang tak pernah meraih kemenangan melawan pasukan Maurizio Sarri tersebut.

"Sangat penting bagi kami mempunyai hasrat untuk menang demi mengubah tren buruk Roma di stadion mereka selama beberapa tahun belakangan ini," imbuh Fonseca.

"Juve adalah tim yang hebat, tetapi kami memainkan laga yang cukup bagus saat bertanding melawan mereka di Olimpico."

"Kami telah belajar dari pertandingan dua pekan lalu tersebut dan kesalahan di laga itu tak boleh terulang sejak menit awal pertandingan nanti berlangsung," tutup eks manajer Shakhtar Donetsk ini.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, Juventus, Serie A, Coppa Italia

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini