Folarin Balogun Kembali Jadi Cadangan, Mikel Arteta Beri Pembelaan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Okt 2021, 15:06 WIB
Folarin Balogun (Sumber: Getty)

Folarin Balogun (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta menjelaskan bahwa Arsenal punya proyek yang jelas dengan Folarin Balogun, setelah penyerang tersebut hanya dibangku cadangkan dalam kemenangan The Gunners atas Leeds United di Piala Carabao.

Setelah pertama kali tampil sebagai starter di Premier League dalam laga pembuka musim ini ketika mereka kalah dari Brentford, pemain 20 tahun itu belum tampil untuk Arsenal sejak dimainkan sebagai pengganti di akhir laga melawan AFC Wimbeldon dalam babak sebelumnya di Piala Carabao pada September.

Diperkirakan Folarin Balogun bakal diberi menit bermain dalam pertandingan melawan Leeds United pada Rabu (27/10) dini hari WIB tadi, akan tetapi penyerang tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika The Gunners sukses menang 2-0 di Emirates Stadium berkat gol dari Calum Chambers dan Eddie Nketiah.

Namun meski jarang memberinya waktu bermain di tim utama, Mikel Arteta menegaskan bahwa pemain tersebut telah “membuat kemajuan yang tepat”.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Sekali lagi, dengan Flo kami punya proyek yang sangat jelas,” terang pelatih asal Spanyol tersebut, disadur dari Metro.

“Langkah yang dia buat, itu adalah langkah yang tepat. Jangan lupa bahwa dia masih sangat muda, dia hampir tak pernah bermain di sepakbola profesional, dan Anda harus melalui setiap fase, dan jangan mencoba untuk melompati fase ketika Anda belum siap untuk melakukannya.”

“Sekali lagi saya sangat senang dengannya, dia membuat kemajuan yang tepat dan pada bulan Desember kita akan melihat di mana kita berada dan juga apa yang terbaik untuknya.”

Artikel Tag: Folarin Balogun, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/folarin-balogun-kembali-jadi-cadangan-mikel-arteta-beri-pembelaan
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini