Fokus Utama Erik Ten Hag di MU: Perbaiki Level Kebugaran Pemain

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 23 Mei 2022, 15:46 WIB
Erik Ten Hag menargetkan perbaikan level kebugaran pemain, sebagai fokus utamanya sebagai manajer baru Manchester United / via Getty Images

Erik Ten Hag menargetkan perbaikan level kebugaran pemain, sebagai fokus utamanya sebagai manajer baru Manchester United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kebugaran pemain disebut sebagai fokus utama yang ingin dibenahi oleh Erik ten Hag, dalam hal tugas barunya sebagai manajer Manchester United musim depan.

Era baru Manchester United segera dimulai. Manajer anyar Setan Merah yaitu Erik Ten Hag, sudah tiba di Inggris dan menyaksikan langsung laga tim barunya ketika keok 0-1 dari Crystal Palace tadi malam (22/5).

Kekalahan MU dari Palace semalam pun langsung membuka mata Ten Hag mengenai kelemahan apa yang dimiliki oleh Setan Merah saat ini.

Dan dalam laporan terbaru yang bersumber dari The Telegraph, bos asal Belanda itu diberitakan ingin meningkatkan level kebugaran para pemain MU demi bisa bersaing memperebutkan titel juara.

Laporan The Telegraph menambahkan jika skuat MU saat ini tidak bisa fit 100 persen untuk menuntaskan laga dan itulah yang pada akhirnya membuat mereka keteteran di sepanjang musim.

Kelemahan inilah yang coba ingin diperbaiki oleh Ten Hag dan semuanya akan dimulai pada saat klub menjalani sesi pra-musim di medio akhir Juni mendatang.

Sebelumnya manajer interim Man United yaitu Ralf Rangnick, juga menyoroti faktor kelemahan fisik yang dimiliki oleh penggawa Setan Merah.

Pria yang akan menjadi penasihat MU dalam hal rekrutmen itu mengatakan kalau level kebugaran para pemain Setan Merah cukup buruk, sehingga ia pun kesulitan untuk menerapkan pola permainan gegen pressing andalannya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-utama-erik-ten-hag-di-mu-perbaiki-level-kebugaran-pemain
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini