Fokus Perpanjang Kontrak Dua Bintang Kunci, Milan Ingin Amankan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 10:01 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah fokus mengupayakan perpanjangan kontrak dua bintang kunci Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, serta berniat membahas masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri tampaknya tengah berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan masalah kontrak tiga pemain bintang mereka yang akan kedaluarsa pada penghujung musim ini.

Direktur teknis Paolo Maldini sempat memberikan konfirmasi dalam sesi wawancaranya dengan Bein Sports awal pekan ini bahwa raksasa Serie A tersebut memang sedang dalam negosiasi untuk mencapai kesepakatan dengan trio yang terdiri dari Donnarumma, Calhanoglu, dan Ibrahimovic, dan berharap bisa menemukan solusi dalam waktu dekat ini.

Kini, Fabrizio Romano membenarkan pemberitaan tersebut melalui akun Twitter resminya. Sang jurnalis menyatakan bahwa, sebagaimana yang dikemukakan Maldini, Rossoneri ingin membaharui kontrak legenda asal Swedia, yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Negosiasi dengan agennya, Mino Raiola, diperkirakan akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

Kendati demikian, fokus Milan saat ini tampaknya masih untuk memperpanjang kerjasama dengan pemain internasional Turki dan penjaga gawang andalan Italia. Kedua bintang tersebut tampaknya bakal menghadirkan tekanan yang lebih besar di tubuh klub mengingat pentingnya kehadiran mereka di tim. Pada kenyataannya, negosiasi dengan keduanya telah memakan waktu yang cukup lama dan perbedaan antara permintaan dan tawaran hingga kini masih belum terjembatani seperti yang belakangan ini dikabarkan media, meskipun jarak tersebut diketahui tidak terlalu jauh.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu, ibrahimovic

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini