Fokus Pemulihan Cedera Jadi Alasan Ibrahimovic Tolak Panggilan Swedia

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 19:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic tidak memenuhi panggilan dari tim nasional Swedia untuk jeda internasional Oktober ini demi fokus menjalani pemulihan cederanya di AC Milan.

Ibrahimovic tidak bisa memperkuat Rossoneri sejak mengalami masalah Achilles setelah kemenangan 2-0 atas Lazio di San Siro awal September kemarin dan ia pun dicoret dari skuat raksasa Serie A dalam duel melawan Atletico Madrid di Liga Champions dan Atalanta.

Pelatih Swedia Janne Andersson memasukkan striker 40 tahun tersebut ke dalam skuatnya untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Yunani dan Kosovo. Sang pemain ada dalam daftar tersebut, meskipun ia tak bisa dimainkan Milan, akan tetapi ia memutuskan tidak memenuhi panggilan tersebut.

Menurut kabar dari MilanNews, sebagaimana yang dikonfirmasi secara resmi oleh timnas Swedia, mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut tidak akan memenuhi panggilan tersebut lantaran ia masih berada dalam fase pemulihan sehingga ia akan menghabiskan jeda internasional nanti di Milanello sambil berharap kondisinya bisa segera membaik dan dapat kembali merumput di lapangan.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic masih memberikan pengaruh besar bagi Rossoneri sehingga kehadirannya di lapangan akan berarti besar. Selain itu, sang pemain sendiri juga sudah tidak sabar ingin kembali merumput dan mewujudkan ambisinya mendapatkan perpanjangan kontrak sekali lagi dari manajemen dan tampil membela negaranya di Piala Dunia 2022 jika mereka mampu lolos.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-pemulihan-cedera-jadi-alasan-ibrahimovic-tolak-panggilan-swedia
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini