Fokus Pada Satu Area, Milan Tidak Akan Revolusi Skuat Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 13:20 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak akan melakukan revolusi besar-besaran di bursa transfer Januari mendatang dan sebaliknya bakal fokus pada upaya mereka memoles satu posisi.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Rossoneri tahu mereka harus merekrut pemain untuk memperkuat pertahanan menyusul cedera yang dialami Simon Kjaer. Paolo Maldini dan Ricky Massara memiliki waktu sekitar satu bulan guna mengevaluasi calon-calon pemain yang akan mereka bidik. Nama-nama seperti Sven Botman, Abdou Diallo, Nikola Milenkovic, dan Gleison Bremer telah dikaitkan, namun tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut juga akan mengevaluasi profil lain.

Striker ketiga kemungkinan juga akan diperlukan mengingat Pietro Pellegri belum menawarkan jaminan fisik yang diharapkan sedangkan playmaker baru, khususnya jika Samu Castillejo meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini juga akan membantu. Gelandang lain juga akan berdampak bagus, dengan Franck Kessie dan Ismael Bennacer bertolak ke Piala Afrika.

Kendati demikian, besar kemungkinan Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal fokus pada bek tengah baru pada mercato musim dingin ini, namun peluang di area lain kemungkinan juga akan diambil jika memang benar-benar menarik dan terlalu sayang untuk dilewatkan.

Bagaimanapun, Milan memang tidak akan melakukan perombakan besar pada skuat mereka Januari ini dan lebih fokus pada mencari pengganti Kjaer yang akan absen hingga akhir musim nanti, baik yang sudah berpengalaman di Serie A maupun yang berasal dari liga lain.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-pada-satu-area-milan-tidak-akan-revolusi-skuat-januari-ini
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini