Fokus pada Lozano, Napoli Menyerah untuk Kejar James dari Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Agu 2019, 23:30 WIB
Fokus pada Lozano, Napoli Menyerah untuk Kejar James dari Real Madrid?

James Rodriguez mungkin takkan bergabung dengan Napoli (Image: Diario AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengalihkan fokusnya untuk mendapatkan Hirving Lozano setelah Real Madrid tak bersedia untuk melunak dalam negosiasi transfer James Rodriguez.

Il Partenopei diketahui berminat untuk mendaratkan sang playmaker tim nasional Kolombia tersebut pada musim panas ini, namun hanya dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan, selagi Madrid menuntut transfer permanen.

Kini berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport, De Laurentiis sudah lelah dengan kekeraskepalaan Real Madrid dan kini memilih untuk mengejar playmaker tim nasional Meksiko, Lozano, yang dipandang masih bisa menghasilkan uang dari penjualan di masa depan, sesuatu yang kemungkinan besar tidak bisa ditawarkan oleh James, mengingat usianya sudah 28 tahun.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa De Laurentiis enggan untuk melanjutkan negosiasi sebagaimana yang dikehendaki oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, telah sepenuhnya fokus untuk bernegosiasi dengan PSV Eindhoven demi Lozano.

Situasi ini tentu sangat merugikan bagi James, yang diketahui tidak ada dalam rencana pelatih Zinedine Zidane pada musim baru nanti, meskipun Los Merengues memerlukan seseorang yang menggantikan Marco Asensio, yang akan absen panjang karena mengalami cedera ligamen lutut (ACL).

Atletico Madrid kabarnya sempat berminat menggaet mantan pemain bintang Bayern Munich ini, namun Real Madrid nampaknya enggan untuk membuat rival sekota menjadi lebih kuat.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-pada-lozano-napoli-menyerah-untuk-kejar-james-dari-real-madrid
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini