Fokus Leicester Tak Terganggu Oleh Rumor Brendan Rodgers ke MU

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 20:20 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Leicester City, Ayoze Perez, buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Brendan Rodgers dengan Manchester United. Perez memastikan rumor tersebut sama sekali tak mempengaruhi fokus skuat The Foxes.

Bukan rahasia lagi bahwa Brendan Rodgers dalam beberapa pekan terakhir diwartakan menjadi salah satu kandidat manajer Manchester United yang baru untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Meski demikian, kabar ketertarikan MU tersebut dikhawatirkan akan mengganggu fokus Leicester City di atas lapangan hijau.

Namun Ayoze Perez memastikan bahwa rumor Rodgers ke MU sama sekali tak mengganggu fokus dirinya dan penggawa The Foxes lainnya.

"Kami bahkan tidak memikirkan kemungkinan itu (Rodgers pergi ke MU). Dari apa yang dia tunjukkan kepada kami, dia benar-benar fokus pada perkembangan kami sebagai seuah tim," ujar Perez dilansir dari Football365.

"Kami tidak memikirkan hal lain, dia juga sama. Kami di sini benar-benar fokus."

"Dia mencoba membuat kami berpikir tentang dasar-dasarnya (untuk meningkatkan performa). Anda harus mencoba untuk tidak terlalu banyak berpikir dan melakukan beberapa hal secara berlebihan. Kami yakin kemenangan sudah dekat. Kami tahu pentingnya hari esok dan kami fokus pada itu," pungkasnya.

Selain Rodgers, Man United juga dihubungkan dengan beberapa pelatih lainnya seperti Erik Ten Hag, Mauricio Pochettino hingga Zinedine Zidane. Namun hingga saat ini semua pelatih tersebut menunjukkan ketertarikan mereka untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United, ayoze perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-leicester-tak-terganggu-oleh-rumor-brendan-rodgers-ke-mu
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini