Fokus ke Gabriel Jesus, Arsenal Padamkan Minat Mereka untuk Youri Tielemans

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jun 2022, 09:08 WIB
Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal dikabarkan sudah tak lagi mengejar bintang Leicester City, Youri Tielemans. Mereka ingin fokus untuk mengamankan kesepakatan striker Manchester City, Gabriel Jesus.

The Gunners diketahui sudah melakukan pembicaraan dengan agen pemain asal Belgia tersebut selama berbulan-bulan dan cukup percaya diri dapat mencapai kesepakatan senilai 25 juta pounds (Rp443 miliar) untuk sang gelandang.

Namun, dilansir dari Goal Internasional, kini Arsenal mengundurkan diri dari pembicaraan tersebut lantaran mereka ingin fokus untuk membungkus kesepakatan lain. Skuat Mikel Arteta itu memprioritaskan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Seperti diketahui, striker menjadi area yang sangat mendesak bagi klub Meriam London itu ketimbang posisi lainnya setelah mereka ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Manchester City sendiri mematok harga 50 juta pounds (Rp886 miliar) untuk Jesus, yang juga diminati Chelsea, Real Madrid dan Tottenham. Namun, penyerang asal Brasil itu diperkirakan bakal menuju Emirates Stadium dengan mahar 45 juta pounds (Rp798 miliar).

Ketika kesepakatan untuk mengontrak Jesus berhasil diamankan, Arsenal mungkin akan mempertimbangkan kembali Youri Tielemans akan tetapi hal tersebut bakal tergantung pada harga gelandang Leicester City itu.

Setelah memboyong Fabio Vieira, lini tengah kini tak lagi jadi sesuatu yang mendesak. Vieira dibeli seharga 34 juta pounds (Rp602 miliar) plus bonus dari Porto pekan lalu, meskipun belum diungkap secara resmi tapi klub asal Portugal itu sudah mengonfirmasi kepindahannya ke London Utara.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Arsenal, Leicester City, Gabriel Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-ke-gabriel-jesus-arsenal-padamkan-minat-mereka-untuk-youri-tielemans
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini