Fokus Hadapi Sampdoria, Massimiliano Allegri Menolak Pikirkan Chelsea

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Sep 2021, 04:00 WIB
Massimiliano Allegri siapkan Juventus untuk laga kontra Sampdoria.

Massimiliano Allegri fokus persiapkan Juventus untuk laga kontra Sampdoria (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menekankan bahwa dirinya baru akan memikirkan pertandingan kontra Chelsea, setelah Juventus menghadapi Sampdoria di Serie A pada Minggu (26/9) sore esok WIB.

I Bianconeri akan melakoni partai tersulitnya di babak grup Liga Champions pada tengah pekan depan, setelah memenangkan partai pembuka kontra Malmo pada tengah pekan lalu.

Mereka baru saja kembali ke jalur kemenangan, yang pertama di Serie A, dengan menaklukkan Spezia 3-2 pada tengah pekan ini, dan kini mempersiapkan diri untuk laga kontra Sampdoria dengan semangat baru setelah mengawali musim dengan keterpurukan.

"Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan bermain bagus dan mencoba untuk membuat kemajuan di klasemen, kemudian kami baru akan memikirkan tentang Chelsea," kata Massimiliano Allegri dalam konferensi persnya.

"Kami memenangkan laga tandang pertama dan kami harus melaksanakan hal yang sama di kandang. Akan ada perubahan karena beberapa pemain telah bermain dalam enam hingga tujuh laga terakhir."

Allegri mengumumkan perubahan dalam susunan pemainnya kontra Samp untuk rotasi di tengah padatnya jadwal, dan ia berjanji untuk memberkan tiga nama starter sebelum laga kontra The Blues.

"Sebelum pertandingan kontra Chelsea, saya akan mengatakan kepada kalian tentang tiga orang starter, saya berjanji," kata pelatih berusia 54 tahun itu sembari tersenyum.

Juve telah mengawali Serie A musim ini dengan berat, lantaran hanya mampu meraih lima poin dari lima giornata, dan kini terjerembab di peringkat ke-12 klasemen sementara, namun membuka petualangan di Liga Champions dengan cara meyakinkan, yaitu menang 3-0 dalam lawatan ke Swedia.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Sampdoria, Chelsea, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-hadapi-sampdoria-massimiliano-allegri-menolak-pikirkan-chelsea
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini