Fokus Hadapi Leipzig, Rodri Tak Mau Pikirkan Peluang Juara Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 09:15 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, mengaku tak mau terlalu memikirkan terkait peluang The Cityzens untuk lolos ke final dan juara Liga Champions. Dirinya mengaku hanya fokus untuk menghadapi RB Leipzig dini hari nanti.

Manchester City pada musim lalu nyaris membuat sejarah baru dengan keberhasilan mereka lolos ke babak final Liga Champions. Namun sayangnya, pada laga pamungkas yang digelar di Lisbon, Portugal, City kalah 1-0 dari Chelsea.

Pada musim ini, Man City masuk ke dalam daftar kandidat untuk menjadi juara. Namun Rodri menolak untuk memberikan tanggapan terkait klaim tersebut karena memastikan bahwa fokus dia dan tim saat ini hanya untuk menghadapi RB Leipzig di Etihad Stadium, kamis (16/9) dini hari WIB.

"Jika saya ingin kembali tampil di laga final lagi, itu akan sulit. Anda harus melakukan banyak hal untuk bisa kembali ke dalam situasi seperti itu," ujar Rodri seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tidak baik untuk melihat terlalu jauh ke depan. Kami akan menghadapi Leipzig, kami berada di grup yang sangat sulit dan ini merupakan langkah pertama kami di kompetisi ini."

"Kami tak boleh terlalu memikirkan laga final. Kami harus melangkah selangkah demi selangkah. Pertama, kami harus bisa lolos dari fase grup dan setelah itu kita akan melihat apa yang akan terjadi."

"Liga Champions merupakan kompetisi yang sulit bagi tim mana pun. Setiap tim memiliki peluang untuk menyingkirkan Anda. Ini merupakan realitas dunia sepakbola dan Champions League."

"Besok kami akan menghadapi Leipzig di mana mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan bermain dengan cara yang spesifik. Mereka memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim manapun."

"Kami berada di grup yang sulit - tapi kami akan menunjukkan level yang sama dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Tapi di sisi lain perjalanan kami juga akan sulit."

"Saya memiliki pengalaman menghadapi Club Brugge, mereka merupakan tim yang tangguh. Seperti yang saya katakan, besok kami memiliki langkah pertama. Game pertama adalah yang paling penting sehingga Anda dapat memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. ika kami memenangkan dua, tiga pertandingan pertama, kami bisa sedikit lebih santai."

"Ini grup yang sulit dan kami hanya fokus pada grup kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-hadapi-leipzig-rodri-tak-mau-pikirkan-peluang-juara-man-city
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini