Fokus Hadapi Leicester, Guardiola Tak Mau Pikirkan Real Madrid Dulu

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Feb 2020, 09:45 WIB
Fokus Hadapi Leicester, Guardiola Tak Mau Pikirkan Real Madrid Dulu

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa fokus timnya saat ini adalah berusaha meraih kemenangan saat tandang ke markas Leicester City. Sang manajer mengaku belum mau memikirkan laga kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Leicester City, Minggu (23/2) dini hari WIB. Pada laga ini The Cityzens memiliki target untuk meraih kemenangan guna memantapkan posisi mereka di tabel klasemen. Pada saat ini, City masih berada di urutan kedua dengan koleksi 54 poin atau unggul empat angka dari Leicester di peringkat ketiga. Artinya, jika City mampu meraih kemenangan di laga ini maka mereka akan memiliki keunggulan tujuh angka dari rivalnya tersebut.

Di sisi lain, Man City juga pada tengah pekan depan akan menghadapi laga yang tidak kalah sulit dengan menantang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada lanjutan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun Guardiola memastikan bahwa fokus timnya saat ini hanya tercurah pada pertandingan kontra Leicester di King Power Stadium.

"Ini merupakan laga ke 12 setelah pertandingan terakhir kontra Spurs dan West Ham," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Ini bukan hanya soal bagaimana kami berusaha memperlebar jarak dengan Leicester, namun jika kami bermain sangat baik di laga ini maka hal itu akan membuat tim semakin percaya diri saat tandang ke Madrid. Namun yang pasti saya belum memikirkan laga kontra Madrid."

"Kendati demikian, penampilan baik di Leicester tentu saja akan membantu kami meraih kemenangan [di laga kontra Madrid]," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Leicester City, Real Madrid

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini