Fokus Hadapi Genoa, Massimiliano Allegri Tak Risaukan Investigasi Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Des 2021, 17:30 WIB
Massimiliano Allegri fokus dampingi Juventus untuk laga kontra Genoa.

Massimiliano Allegri tak risaukan investigasi terhadap Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa dirinya lebih mementingkan pertandingan kontra Genoa, terlepas dari investigasi yang sedang berlangsung terhadap klubnya.

I Bianconeri sedang menjadi perhatian publik lagi belakangan. Namun bukan karena penampilan di atas lapangan, melainkan karena dugaan laporan keuangan palsu, dengan sejumlah petinggi, baik yang sedang menjabat atau yang sudah hengkang, tengah diperiksa.

Presiden Andrea Agnelli bersama Wakil Presiden Pavel Nedved, juga eks direktur Fabio Paratici, diklaim menjadi tokoh utamanya. Namun Massimiliano Allegri mengaku tidak mencemaskan hal-hal ini, memilih untuk menyerahkan segalanya kepada para profesional.

"Ada ketenangan, kini kami perlu memenangkan laga di atas lapangan. Saya tidak bisa berkata apa pun tentang yang lainnya, klub sudah berbicara dan ada para profesional yang bekerja tentang hal ini. Klub memberikan kami ketenangan," kata Allegri dalam konferensi persnya.

Juventus bakal menjadi Genoa di Allianz Stadium, Senin (6/12) dini hari nanti WIB, dan mereka perlu memperbaiki catatannya di kandang karena sudah tiga kali kalah di musim ini, dengan yang teranyar adalah ditundukkan oleh Atalanta dengan skor 0-1 pada pekan lalu.

"Kami perlu meraih kemenangan lagi di kandang. Kami sudah menelan tiga kekalahan di kandang, termasuk kontra Atalanta. Genoa telah menderita tiga kekalahan dan satu hasil imbang selama empat pertandingan terakhir. [Andriy] Shevchenko adalah pelatih yang bagus, meskipun masih sangat muda," pungkas Allegri.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-hadapi-genoa-massimiliano-allegri-tak-risaukan-investigasi-juventus
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini