Fokus Hadapi Everton, Ole Gunnar Solskjaer Minta MU Lupakan Southampton

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Feb 2021, 08:45 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan pasukannya untuk melupakan kemenangan besar atas Southampton di tengah pekan ini. Sang manajer meminta pemain MU untuk mencurahkan fokus mereka pada pertandingan kontra Everton.

Pada tengah pekan ini, Manchester United meraih kemenangan sensasional saat menjamu Southampton di Old Trafford. Pasalnya mereka sukses membenamkan The Saints dengan skor 9-0.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pasukannya untuk segera melupakan kemenangan telak tersebut dan tak besar kepala karenanya. Sang manajer menyebut MU memang sudah seharusnya meraih kemenangan atas The Saints usai unggul jumlah pemain di laga itu sejak menit kedua. Kini Solskjaer mengingatkan pemainnya untuk fokus menghadapi Everton karena mereka akan menghadapi lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Terkadang kita harus bisa menerima hasil baik atau buruk," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Tahukah Anda, apa pelajaran penting yang bisa pemain kami dapatkan dari laga tersebut? Mereka telah melakukan pekerjaan dengan benar dan mempertahankan sikap yang baik. Tapi di sisi lain saya yakin para pemain tidak akan terbawa oleh kemenangan besar tersebut karena faktanya kami hanya menghadapi 10 pemain di sepanjang laga."

"Kondisi tersebut telah menurunkan mental lawan kami ketika kehilangan salah satu pemainnya. Ketika kami unggul 2-0, pertandingan itu sebenarnya telah berakhir. Kami benar-benar tak ingin memikirkan lagi pertandingan itu, kini fokus kami tertuju pada laga kontra Everton," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Everton, Southampton

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini