Fokus El Clasico, Real Madrid Akan Rotasi Pemain Kontra Shakhtar

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Okt 2022, 16:37 WIB
Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid akan melakukan rotasi pemain saat berjumpa Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions (12/10) / via Getty Images

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid akan melakukan rotasi pemain saat berjumpa Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions (12/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti, mengatakan jika dirinya akan melakukan rotasi pemain ketika El Real bertemu Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions dini hari esok (12/10).

Di klasemen Grup F Liga Champions musim ini, Real Madrid mantap menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna 9 dari tiga pertandingan.

Mereka pun bisa lebih cepat mengunci satu tiket ke babak knockout, andaikan sukses membungkam Shakhtar Donetsk di Warsawa pada dini hari nanti.

Namun fokus Madrid akan terpecah pada laga nanti karena di akhir pekan besok (16/10), Karim Benzema dkk. akan melakoni laga El Clasico kontra Barcelona di ajang La Liga.

Saat ditanya oleh awak jurnalis apakah Madrid akan sedikit melakukan rotasi pada laga melawan Shakhtar besok, manajer Carlo Ancelotti mengamini pertanyaan tersebut.

"Pertanyaan yang bagus. Ini akan menjadi keputusan yang sedikit rumit karena pemain mungkin akan merasa marah," ucap Don Carlo seperti mengutip dari Sports Mole.

"Akan tetapi reaksi semua pemain di skuat sangat positif, dan mereka malah bisa berlatih lebih fokus lagi."

"Tidak ada satu pun pemain yang mengendurkan lengan seragam mereka (terkait keputusan Ancelotti melakukan rotasi)."

"Pada akhirnya, mereka semua sangat menghormati keputusan yang saya buat dan itu menjadi hal yang terpenting."

"Seperti biasa, saya akan merilis daftar line-up dua jam sebelum pertandingan karena di waktu tersebut kita baru akan melakukan technical meeting," tutup Ancelotti.

Artikel Tag: Real Madrid, liga champions, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-el-clasico-real-madrid-akan-rotasi-pemain-kontra-shakhtar
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini