banner babe

Fokus di West Ham, Declan Rice Takkan Gabung Man United

Penulis: Fery Adysh
Minggu 13 Okt 2019, 22:30 WIB
Fokus di West Ham, Declan Rice Takkan Gabung Man United

Declan Rice. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Declan Rice menegaskan dia sepenuhnya fokus bersama West Ham di tengah spekulasi bahwa Manchester United berniat memboyongnya pada jendela transfer Januari.

Rice telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler untuk West Ham dan tim nasional Inggris. Dia selalu bermain hingga pekan kedelapan Premier League, juga tidak melewatkan tiga pertandingan terakhir The Three Lions di kualifikasi Piala Eropa 2022.

Pemain berusia 20 tahun itu terus menunjukkan kedewasaan di luar lapangan juga, menolak untuk terseret ke dalam rumor yang menyebutkan bahwa Manchester United sedang menyiapkan rencana untuk merekrutnya.

"Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan West Ham tahun lalu, yang akan membuat saya tetap di klub sampai saya berusia 24 tahun, dan bagi saya ini adalah tempat terbaik untuk berada sekarang," katanya kepada Daily Mirror.

"Saya bermain untuk manajer yang telah memberi saya kesempatan dan memainkan saya minggu demi minggu. Semuanya berbicara sampai sesuatu terjadi - dan tidak ada yang terjadi - jadi saya hanya fokus pada West Ham, melakukan yang terbaik dan membuat penggemar senang."

Menurut pemberitaan Daily Mirror, para pemimpin Manchester United memberikan hanya 70 juta poundsterling kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk dibelanjakan pada musim dingin.

Pada musim panas ini, Setan Merah telah mengeluarkan sekitar 150 juta poundsterling untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Harry Maguire. Namun, mereka gagal mendapatkan pengganti untuk Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang hengkang ke Inter Milan.

Artikel Tag: declan rice, West Ham, Manchester United

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini