Fokus di Piala Dunia, Bernardo Silva Tak Mau Komentar Soal Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 10:06 WIB
Winger Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Bernardo Silva, menolak untuk memberikan komentar terkait perpanjangan kontrak yang didapatkan oleh Pep Guardiola. Bernardo mengaku saat ini fokusnya hanya untuk timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester City belum lama ini berhasil meyakinkan Pep Guardiola untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. manajer asal Catalan itu menandatangani kontrak baru berdurasi selama dua musim yang akan menahannya hingga Juni 2025 mendatang.

Sesaat setelah timnas Portugal mengalahkan timnas Uruguay dengan skor 2-0 di match kedua Grup H Piala Dunia 2022, Selasa (29/11) dini hari WIB, Bernardo Silva lantas diminta tanggapannya terkait perpanjangan masa bakti Guardiola di Man City. Bernardo mengaku ikut bahagia mendengar kabar bertahannya Guardiola di skuat The Cityzens dalam dua musim ke depan.Namun menolak berkomentar lebih lanjut karena saat ini fokusnya hanya tertuju pada turnamen empat tahunan tersebut.

"Saat ini saya sedang mewakili tim nasional di Piala Dunia," ujar Bernardo seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya sangat bahagia dia telah memperpanjang kontrak dengan Man City, tapi bukan pertanyaan itu yang ingin saya bahas saat ini."

"Yang paling penting saat ini adalah kami berhasil mengalahkan Uruguay dan di situ saja fokus saya. Jadi terima kasih atas pertanyaannya, namun untuk saat ini fokus saya adalah pada tim nasional dan bukan klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-di-piala-dunia-bernardo-silva-tak-mau-komentar-soal-pep-guardiola
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini