Fokus di Liga, Liverpool Disarankan Lepas Kompetisi Piala FA

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 05 Jan 2019, 09:10 WIB
Fokus di Liga, Liverpool Disarankan Lepas Kompetisi Piala FA

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Paul Merson percaya Liverpool akan lebih baik keluar dari Piala FA untuk fokus pada "peluang luar biasa" untuk memenangkan Liga Premier.

Kekalahan 2-1 Liverpool dari Manchester City, yang pertama di musim ini, memperkecil keunggulan mereka menjadi hanya empat poin.

Mereka mengunjungi Wolves di putaran ketiga Piala FA pada Senin (07/01), tetapi Merson berpikir Piala FA dan Liga Champions memberikan gangguan yang tidak diinginkan bagi tim Jurgen Klopp, yang mengincar gelar liga pertama dalam 29 tahun terakhir.

"Semakin cepat mereka keluar dari kompetisi ini, semakin besar peluang mereka untuk memenangkan Liga Premier," kata Merson.

"Dua puluh sembilan tahun sekarang tanpa liga, kesempatan yang sangat bagus, Anda tidak ingin terus bermain hanya demi pertandingan."

Cedera pada Joe Gomez, Joel Matip dan Alberto Moreno meninggalkan Liverpool dengan pertahanan yang berkurang, dengan Dejan Lovren dan Virgil van Dijk bermain setiap menit selama periode Natal.

"Mereka tidak punya pasukan terbesar di dunia," kata Merson. "Peluang ini tidak datang terlalu sering, Anda kalah satu kali, dan selanjutnya Anda terpesona dalam 10 pertandingan."

"Mereka harus mengambil risiko itu."

City meraih tiga poin di Etihad saat Leroy Sane meraih gol kemenangan di menit-menit akhir, Liverpool mungkin merasa kecewa karena Vincent Kompany tidak dikartu merah karena pelanggarannya terhadap Mohammed Salah.

"Vincent Kompany seharusnya diusir keluar, dia di luar kendali dan dia harus pergi ke sana." kata Merson. "Jika dia pergi, itu adalah permainan yang berbeda."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-di-liga-liverpool-disarankan-lepas-kompetisi-piala-fa
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini