Fokus di Liga Champions, Lyon Ingin Tambah Kekuatan

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 00:10 WIB
Fokus di Liga Champions, Lyon Ingin Tambah Kekuatan

Jean-Michel Aulas (Foto: Remy Gabalda/AFP via Getty Images)

Berita Liga Champions: Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menegaskan bahwa fokus timnya kini adalah melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim ini. Untuk itu Aulas berencana untuk menambah kekuatan skuadnya di awal tahun ini.

Performa Lyon di Ligue 1 memang sangat jauh dari kata memuaskan. Berstatus sebagai salah satu tim besar di Prancis, Lyon justru harus menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 26 poin. Namun beda halnya dengan penampilan mereka di Liga Champions, Lyon sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan akan menantang Juventus.

Sadar peluang untuk menjadi juara Ligue 1 sangatlah kecil, Aulas lantas mengklaim fokus utama Lyon musim ini adalah tampil sebaik mungkin di Liga Champions. Untuk itu Aulas berencana untuk menambah kekuatan timnya di awal tahun ini. Namun semua itu hanya akan dilakukan berdasarkan rekomendasi direktur olahraga, penasihat klub dan pelatih.

"Kami akan mencoba untuk membuat tim ini lebih kuat," ujar Aulas dilansir dari Soccerway.

"Rencana pertama kami adalah memberikan kesempatan pemain dari akademi tampil lebih sering dan sekaligus peluang untuk menunjukkan potensi yang mereka miliki. Sedangkan yang kedua adalah mendatangkan pemain baru."

"Dewan direksi telah memutuskan untuk melakukan langkah tersebut, namun semua itu tergantung dengan nilai transfer pemain serta kondisi tim saat ini. Kami hanya akan melaksanakan rencana tersebut seusai dengan rekomendasi direktur olahraga, penasihat klub dan pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Jean-Michel Aulas, Lyon, liga champions

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini