Fokus Bela PSG, Marquinhos Belum Pikirkan Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 07:24 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengakui bahwa dirinya sama sekali belum memikirkan peluang dirinya untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Brasil. Sang kapten tim mengaku saat ini hanya fokus memberikan yang terbaik bagi Les Parisiens.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar akan berlangsung pada pertengahan November hingga Desember mendatang. Saat ini para pemain yang biasa mendapatkan panggilan dari timnas negaranya berusaha untuk menampilkan performa terbaik bersama klub.

Belakangan, Marquinhos mendapatkan pertanyaan terkait peluang dirinya mendapatkan panggilan dari timnas Brasil untuk tampil di Piala Dunia. Sang pemain mengaku sama sekali belum memikirkannya karena masih fokus membela Paris Saint-Germain. Pada pertandingan berikutnya, PSG akan tandang ke markas Maccabi Haifa, Kamis (15/9) dini hari WIB.

"Kami saat initidak dalam mode Piala Dunia. Besok kami akan menghadapipertandingan yang sangatpenting bersama PSG. Ini adalah musim yang penting bagi semua orang. Itu memberikan motivasi tersendiri bagikami, memberi kami energi, tetapi kami saat inibelum memikirkan Piala Dunia," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami berlatih dengan baik. Kami fokus pada pertandingan besok dan pertandingan yang akan datang. Yang palingpenting pada saat ini adalahberlatih dengan baik, bermain dengan baik, makan dengan baik, dan yang terpenting pulih dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-bela-psg-marquinhos-belum-pikirkan-piala-dunia
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini