Fokus Bela Inggris, Jadon Sancho Tak Mau Bicara Soal MU Dulu

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jul 2021, 07:38 WIB
Winger timnas Inggris, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Winger timnas Inggris, Jadon Sancho, menolak untuk memberikan komentar terkait kepindahannya ke Manchester United pada musim panas tahun ini. Sancho menegaskan bahwa fokus utama dirinya pada saat ini adalah membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Belum lama ini, baik Manchester United dan Borussia Dortmund telah mengonfirmasi terkait proses transfer Jadon Sancho. Winger timnas Inggris itu dikabarkan akan didatangkan oleh Setan Merah dengan nilai transfer mencapai 85 juta poundsterling. Adapun peresmian kepindahan Sancho ke Old Trafford akan dilakukan setelah gelaran Piala Eropa 2020 usai.

Saat diminta komentar terkait kepindahannya ke Man United, Sancho justru menolak untuk membahasnya. Sancho memastikan bahwa fokus utama dirinya pada saat ini hanyalah untuk membela The Three Lions dan membantunya menjadi juara.

"Saya tidak ingin berbicara tentang Man United dulu. Saat ini saya hanya ingin fokus pada Inggris," ujar Sancho kepada BBC Radio 5 Live.

Inggris sendiri telah memastikan satu tiket di babak semifinal usai mengandaskan timnas Ukraina dengan skor telak 4-0. Pada pertandingan tersebut, Sancho tampil penuh. Meski tak mencetak gol, namun Sancho mengaku sangat bahagia bisa tampil penuh membela negaranya.

"Saya merasa di atas bulan. Pada hari ini kami harus bisa meraih kemenangan dan saya bahagia bisa mendapatkan kesempatan bermain. Ini momen yang sangat spesial bagi saya," ujarnya melanjutkan.

"Setiap kali saya tidak bermain, saya kembali berlatih dan memberikan segalanya.Saya baru saja fokus pada diri saya sendiri ketika saya berada di Inggris. Saya selalu siap jika dibutuhkan."

"Kami tahu hari ini akan menjadi pertandingan besar, Ukraina adalah tim yang sangat bagus. Saya bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-bela-inggris-jadon-sancho-tak-mau-bicara-soal-mu-dulu
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini