Fofana Cedera Serius, Leicester Percepat Pergerakan Transfer

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Agu 2021, 22:07 WIB
Fofana Cedera Serius, Leicester Percepat Pergerakan Transfer

Wesley Fofana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester diharapkan untuk mempercepat rencana mereka untuk mendatangkan bek tengah baru setelah Wesley Fofana patah kakinya pada hari Rabu (04/08).

Fofana mengalami patah tulang betis pada babak kedua pertandingan persahabatan pra-musim melawan pemenang Liga Europa, Villarreal.

Bek Prancis itu menjadi korban tekel terlambat Nino, setelah itu ia segera diberi perawatan, dengan fisioterapis dan paramedis bergegas masuk.

Pemain berusia 20 tahun itu menjalani perawatan panjang di lapangan Stadion King Power, termasuk diberi oksigen, sebelum ditandu keluar untuk diberi bertepuk tangan di depan kerumunan lebih dari 17.000 penggemar.

"Halo teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesan Anda. Ini adalah hari yang buruk hari ini, tetapi saya berada di klub yang luar biasa dengan tim medis yang luar biasa," tulisnya di Instagram.

"Saya akan memberi Anda berita segera setelah saya memiliki diagnosis akhir, tetapi kita sudah tahu bahwa saya mengalami patah tulang fibula. Saya akan segera kembali dan lebih kuat: jangan khawatir."

Fofana diperkirakan akan melewatkan periode signifikan musim baru, sementara Jonny Evans juga diragukan tampil pada pertandingan pembuka Leicester di Liga Inggris melawan Wolves pada 14 Agustus.

The Foxes memang ingin menambah bek tengah baru bulan ini tetapi memperhatikan situasi setelah Fofana dan Evans kembali bugar.

Akibatnya, mereka kemungkinan akan mengeksplorasi pemain yang tersedia dengan status pinjaman, dengan target yang diharapkan akan dibahas.

Dia tampil solid untuk The Foxes musim lalu setelah ia bergabung dari Saint-Etienne pada Oktober dengan biaya 30 juta poundsterling.

Dia membuktikan dirinya sebagai pemain kunci untuk tim Brendan Rodgers dalam musim debutnya di Liga Premier, membuat 38 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Wesley Fofana, Leicester City, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fofana-cedera-serius-leicester-percepat-pergerakan-transfer
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini