Florenzi Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Milan Saat Kalahkan Salernitana

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 14:19 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi berhasil tampil impresif bersama sejumlah rekan satu timnya yang lain saat AC Milan menundukkan Salernitana di San Siro Sabtu (4/12) malam lalu.

Rossoneri berhasil mengalahkan Salernitana akhir pekan kemarin. Pertandingan tersebut berjalan cukup sempurna bagi pasukan Stefano Pioli mengingat mereka tidak banyak membuang tenaga jelang bentrok kontra Liverpool Rabu (8/12) kemarin.

Franck Kessie membuka skor pada menit-menit awal babak pertama dan Alexis Saelemaekers mengikutinya dengan tembakan melengkung yang cantik. Meskipun Milan memiliki banyak peluang mencetak gol lebih banyak dan mungkin memang seharusnya demikian, pertandingan pun ditutup dengan skor 2-0.

Tuttosport lantas memberikan ulasan atas performa Rossoneri dalam pertandingan tersebut dan ada tiga pemain yang bersinar dalam laga tersebut. Dua pencetak gol dan Florenzi, yang menjadi starter pada posisi bek kanan dan sangat terlibat sepanjang permainan berhasil mencetak rating tertinggi di antara rekan-rekan satu timnya yang lain.

Florenzi, Kessie, dan Saelemaekers menerima skor 7 dari 10, sementara pemain lain seperti Ismael Bennacer, Brahim Diaz, dan Junior Messias mendapatkan angka 6.5. Pemain Milan yang lainnya mendapatkan skor 6 dan Rade Krunic pun dipuji atas performanya di posisi yang tak biasa dimainkannya dengan bermain sebagai penyerang tengah, namun tetap mampu tampil bagus. Harapannya, pencapaian tersebut dapat menjadi modal penting bagi raksasa Serie A tersebut saat menjamu Liverpool.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-jadi-salah-satu-pemain-terbaik-milan-saat-kalahkan-salernitana
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini