Florenzi Cedera, Kondisi Romagnoli Jadi Lebih Penting Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 01:59 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kondisi Alessio Romagnoli tampaknya menjadi lebih penting bagi AC Milan menyusul absennya Alessandro Florenzi akibat cedera yang dialaminya dalam duel kontra Bologna Selasa (5/4) dini hari kemarin.

Florenzi telah menjalani operasi di Roma awal pekan ini dan Davide Calabria sekarang menjadi satu-satunya bek kanan yang tersedia. Akan tetapi, hal tersebut tidak sepenuhnya benar, mengingat situasinya bakal tergantung pada Romagnoli.

Sang kapten absen pada pertandingan Rossoneri kontra Rossoblu kemarin karena radang otot adduktornya. Selama sesi latihandi Milanello baru-baru ini, pemain internasional Italia tersebut masih melakukan program individu, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews.

Kondisi bek tengah 27 tahun tersebut kini lebih relevan karena ketersediaannya bakal membuat Stefano Pioli memiliki opsi untuk memainkan Pierre Kalulu sebagai bek kanan. Starlet Prancis sejatinya telah mempertontonkan performa yang luar biasa bersama Fikayo Tomori, tetapi cederanya bintang pinjaman dari AS Roma tampaknya bakal memaksanya kembali ke posisi alaminya di sayap kanan lini pertahanan sebagai pelapis Calabria.

Dengan kata lain, kembalinya Romagnoli ke skuat akan memberi Pioli pilihan lain untuk peran bek kanan, yang mungkin dibutuhkan pada pekan-pekan terakhir Serie A musim ini yang cenderung sibuk, terutama di tengah perjuangan mereka meraih Scudetto. Milan tentunya berharap Florenzi bisa kembali untuk dua pertandingan terakhir, namun hal tersebut belum dapat dipastikan.

Artikel Tag: Romagnoli, Florenzi, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-cedera-kondisi-romagnoli-jadi-lebih-penting-bagi-milan
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini