Florenzi Bicara Soal Tendangan Bebas dan Perannya di Ruang Ganti Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Des 2021, 00:50 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AC Milan Alessandro Florenzi menikmati peran barunya sebagai eksekutor tendangan bebas setelah mencetak gol perdananya bersama klub dalam kemenangan 4-2 atas Empoli Kamis (23/12) dini hari kemarin.

Franck Kessie membalas kepercayaan allenatore Stefano Pioli yang memainkannya sebagai gelandang serang dengan membawa Rossoneri unggul 2-1 saat turun minum dengan bracenya.

Dua gol lagi datang pada babak kedua dengan Florenzi membukukan gol perdananya untuk Milan melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan manis dan finishing jarak dekat Theo Hernandez sebelum penalti Andrea Pinamonti sempat memberikan harapan tipis kepada Empoli.

Pemain internasional Italia tersebut lantas berbicara dalam wawancaranya bersama DAZN selepas pertandingan untuk menggambarkan hasil dan performa Rossoneri dengan topik mengenai tendangan bebasnya menjadi pembuka.

"Saya cukup beruntung memiliki pemain-pemain yang bersamanya Anda bahkan tidak bisa menunjukkan bola, berpindah melalui Roma, Valencia, dan Paris. Di sini kami memiliki 2-3, kami sering mencobanya selama latihan. Saya senang dengan performa tim ini dan kami menikmati tiga poin ini," ujarnya.

"Kami ingin tetap di sana, berjuang meningkatkan permainan dibandingkan tahun lalu. Kami tertinggal satu poin, tetapi kami ingin berkembang untuk berusaha menuliskan lembar besar dalam sejarah Milan."

Soal apa yang ia bawa di ruang ganti, Florenzi menambahkan: "Saya membawa obrolan, mereka memberitahu saya bahwa saya terlalu banyak bicara... Tetapi begitulah saya. Saya berusaha membawa pengalaman saya, untuk meredakan pada momen-momen sulit. Pemain-pemain muda kami berkembang dari hari ke hari, dengan mempertahankan sikap ini kami akan mengambil banyak langkah maju."

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-bicara-soal-tendangan-bebas-dan-perannya-di-ruang-ganti-milan
2063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini