Florenzi Berhasil Yakinkan Milan, Bakal Dipertahankan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Mar 2022, 10:40 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Alessandro Florenzi perlahan-lahan mulai menemui titik terang mengingat AC Milan dikabarkan telah yakin terhadap pemain pinjaman dari AS Roma tersebut.

Beberapa pekan pertama Florenzi bersama Rossoneri tidaklah mudah, tetapi sejak itu ia telah menjadi sumber daya berharga yang ingin dipertahankan raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Italia tersebut tiba dalam status pinjaman satu tahun dari Roma dengan opsi untuk membeli dan harapannya adalah ia akan memberikan perlindungan yang kuat di sayap kanan. Akan tetapi, ia sempat harus absen selama sebulan karena ketidaknyamanan lutut yang membuatnya menjalani operasi.

MilanNews menyorot bagaimana Stefano Pioli mendapati dirinya dengan pemain level starter tambahan ketika bintang 30 tahun tersebut kembali bugar sepenuhnya. Ketika Davide Calabria absen karena masalah otot, ia melakukannya dengan tugasnya baik sebagai bek kanan, dan karena absennya Theo Hernandez saat melawan Sampdoria, ia juga mampu mengisi posisi bek kiri. Selain itu, ia juga bisa bermain sebagai winger kanan.

Florenzi telah berhasil meyakinkan semua orang dan transfer permanennya tampaknya sudah masuk dalam rencana Milan. Jumlah yang ditetapkan untuk opsi pembelian selama musim panas kemarin adalah 4.5 juta euro atau Rp72 miliar, tetapi tidak menutup kemungkinan dalam beberapa bulan mendatang manajemen akan meminta diskon dari Roma, yang tidak menganggap sang pemain sebagai bagian dalam rencana mereka.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-berhasil-yakinkan-milan-bakal-dipertahankan
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini