Florentino Perez Yakin Xabi Alonso Miliki Segalanya untuk Latih Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 17:02 WIB
Florentino Perez Yakin Xabi Alonso Miliki Segalanya untuk Latih Real Madrid

Florentino Perez Yakin Xabi Alonso Miliki Segalanya untuk Latih Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya menaruh kepercayaan penuh pada Xabi Alonso. Dia yakin dengan kemampuan pelatih asal Spanyol itu.

Menyusul kemenangan 2-1 atas FC Augsburg, Bayer Leverkusen resmi menjadi tim pertama dalam sejarah sepak bola Jerman yang tetap tak terkalahkan sepanjang kampanye liga. Musim belum berakhir, dengan Bayer Leverkusen akan menghadapi Atalanta di final Liga Europa UEFA pada hari Rabu.

Tentu saja, Alonso telah menjadi faktor penting di balik kampanye Leverkusen yang luar biasa. Kontribusinya juga tidak luput dari perhatian, dan Real Madrid muncul sebagai salah satu calon pelamar setelah ia meninggalkan Leverkusen.

Menurut Fabrizio Romano, Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya menaruh kepercayaan penuh pada Xabi Alonso. Ia yakin pelatih asal Spanyol itu memiliki segalanya untuk menjadi manajer Real Madrid berikutnya.

Meskipun Alonso telah mengonfirmasi komitmennya kepada Leverkusen untuk musim mendatang, kabar ini menjadi pertanda baik bagi rencana manajerial Real Madrid di masa depan.

Manajer saat ini Carlo Ancelotti, meski memimpin klub ke final Liga Champions dan gelar liga musim ini, hanya dikontrak hingga 2026. Jika Real Madrid mengalami penurunan performa musim depan, Ancelotti bisa menghadapi tekanan untuk mundur, yang berpotensi membuka pintu bagi Alonso pada tahun 2025. Garis waktu ini sangat selaras dengan potensi masa depan Alonso.

Musim Leverkusen yang mengesankan di bawah kepemimpinannya menunjukkan bahwa ia mungkin siap menghadapi tantangan yang lebih besar pada tahun 2025, dan kembali ke Santiago Bernabeu, bekas markasnya, mungkin akan segera terjadi. Sebagai sosok yang sangat dihormati di kalangan fanbase dan pemain yang mewujudkan mentalitas juara klub, Alonso menghadirkan prospek menarik untuk masa depan Los Blancos – seseorang yang dapat memimpin proyek ambisius tersebut.

Namun, Real Madrid kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari raksasa Eropa lainnya, dalam perlombaan untuk merekrut Xabi Alonso. Manchester City kemungkinan akan memasuki pasar untuk mencari manajer baru pada tahun 2025, sementara klub-klub seperti Bayern Munich, Manchester United, dan Chelsea juga dapat mengincar Alonso, yang, sementara itu, akan berusaha membimbing Leverkusen meraih kejayaan Liga Europa minggu depan. .

Artikel Tag: Xabi Alonso, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-yakin-xabi-alonso-miliki-segalanya-untuk-latih-real-madrid
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini