Florentino Perez Tegaskan Real Madrid Sudah Move On dari Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 07:53 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Florentino Perez. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa klubnya sudah move on dari kegagalan mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas tahun ini. Namun Perez memastikan bahwa Los Blancos akan mendatangkan bintang terbaik lainnya ke Santiago Bernabeu.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada akhir pekan lalu Paris Saint-Germain telah mengumumkan keberhasilan mereka mempertahankan Kylian Mbappe. Striker timnas Prancis itu bertahan usai menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan atau hingga musim panas tahun 2025.

Kabar bertahannya Mbappe di PSG nyatanya membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya hal itu hanya berselang setelah beberapa hari sebelumnya sang pemain diwartakan telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid. Los Blancos sendiri merupakan klub yang selama 12 bulan terakhir intens melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Menanggapi hal tersebut, Florentino Perez memastikan bahwa Madrid saat ini telah melupakan kegagalan mereka mendatangkan Mbappe. Perez juga memastikan bahwa Madrid akan tetap berusaha mendatangkan pemain terbaik lainnya ke Santiago Bernabeu. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Perez usai Madrid menjadi kampiun Liga Champions musim 2021/22 dengan mengalahkan Liverpool satu gol tanpa balas.

"Mbappe sudah dilupakan," ujar Perez kepada Movistar.

"Kami memiliki musim yang sempurna dan kami akan terus bekerja untuk mendapatkan pemain terbaik," pungkasnya.

Sebelum gagal mendatangkan Mbappe, Madrid juga tidak berhasil merekrut striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City.

Artikel Tag: Real Madrid, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-tegaskan-real-madrid-sudah-move-on-dari-kylian-mbappe
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini