Florentino Perez Sebut Luka Modric Pantas Raih Ballon d'Or 2022

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jan 2022, 14:31 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkesan dengan performa Luka Modric. Bahkan sang presiden menjagolan Modric untuk meraih gelar Ballon d'Or musim depan.

Modric kembali menampilkan penampilan vintage lainnya di Riyadh saat gol awalnya mendorong tim asuhan Carlo Ancelotti meraih gelar Piala Super Spanyol. Perez pun memuji performa gelandang asal Kroasia itu.

“Modric kembali dalam performa yang patut ditiru musim ini, dan dia menunjukkan itu. Dia layak memenangkan Ballon d'Or lagi," kata Perez, sebagaimana diberitakan Marca.

Modric memenangkan penghargaan Ballon d'Or pada musim 2018, yang mengakhiri dominasi panjang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama satu dekade, dengan mantan bintang Barcelona itu meraih penghargaan yang sama tahun 2021.

Sementara itu, Florentino Perez menegaskan bahwa gelar Piala Super Spanyol sangat berarti untuk Los Blancos.

"Itu sangat berarti. Kami telah membuat beberapa perubahan dan kami mengantarkan era baru dengan pelatih yang mengenal kami dengan sangat baik dan pertahanan yang telah kami ubah dan telah memberikan hasil yang sangat baik hingga saat ini dan kami senang dan optimis – kami telah menemukan arah yang baru dan apa yang kami inginkan adalah untuk menang," katanya.

“Kami selalu ingin memenangkan segalanya, mereka mengajari kami bahwa sejak kami masih kecil, tahun ini adalah 60 tahun sejak saya menjadi anggota dan begitulah cara kami dididik, saya bekerja di sepanjang garis yang ditetapkan Santiago Bernabéu untuk kami dan saya bahagia. karena kami telah memenangkan gelar pertama.”

Artikel Tag: piala super spanyol, Real Madrid, Luka Modric, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-sebut-luka-modric-pantas-raih-ballon-dor-2022
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini